Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman Dana di Bank BRI

Persyaratan Mengajukan Pinjaman Uang ke Bank BRI

Pada kesempatan ini juga akan mengulas mengenai prasyarat utang Bank BRI tanpa ada jaminan. BRI adalah satu diantara instansi perbankan paling besar yang berada di Indonesia.

Hingga sekarang ini, BRI sangat berkelanjutan dalam berikan service pada orang-orang dengan bermacam sarana serta product yang sudah disiapkan.

Tidak hanya melayani kelompok ekonomi tinggi, BRI juga memberi service pada kelompok ekonomi rendah, salah satunya dengan berikan sarana utang. Sarana utang yang disiapkan oleh BRI memiliki beberapa pilihan, salah nya ialah utang untuk entrepreneur kecil.

Tidak cuma hanya itu, BRI juga saat ini sediakan utang Credit Tanpa ada Agunan BRI salah satunya BRIGuna.

Ini yaitu type utang yang ditujukan pada orang-orang tanpa ada agunan atau jaminan.
Prasyarat Utang Bank BRI Tanpa ada Jaminan

Kriteria yang ada pada calon peminjam nyaris sama juga dengan kriteria dari bank-bank yang lain, salah satunya seperti berikut.

Kriteria Umum
  1. Warga negara Republik Indonesia
  2. Berusia min. 21 th., maks. 55 tahun
  3. Minimal pendapatan tiga juta rupiah tiap-tiap bulannya
  4. Mempunyai rekening BRI
  5. Berdomisili dekat dengan kantor unit atau kantor cabang BRI

Kriteria dokumen untuk pegawai tetap
  1. Kartu jati diri berbentuk KTP
  2. Kartu Keluarga
  3. Surat Info atau SK pengangkatan pertama dan SK Terakhir
  4. Rincian upah terakhir
  5. Surat referensi atasan
  6. Buku tabungan BRI

Kriteria dokumen untuk pensiun
  1. Kartu jati diri berbentuk KTP
  2. Kartu Keluarga
  3. Surat info pensiun atau SKI
  4. Daftar pembayaran pensiun (DAPEM)
  5. Fotocopy KARIP
  6. Buku pensiun
  7. Buku tabungan BRI
Untuk Anda yang berkemauan untuk memajukan utang Credit Tanpa ada Agunan BRI, jadi terlebih dulu buat persiapan prasyarat utang Bank BRI yang dibutuhkan supaya sistem mengajukan utang bisa di terima oleh pihak BRI

Terkecuali kriteria berkas yang harus diperlengkapi, ada kriteria penambahan yang perlu Anda cermati.

Kriteria penambahan itu salah satunya surat pernyataan debitur, surat kuasa rekening, surat kuasa potong upah/pensiun, serta form mengajukan utang berbentuk SKPP BRI.

Mengajukan Credit Tanpa ada Agunan (KTA) BRI


Sarana dari bank BRI pada product utang ini yaitu cicilan atau angsuran pada utang/credit tetaplah serta tidak berubah-ubah, periode waktu utang maksimum hingga 15 th. dan peminjam diikutsertakan pada program asuransi jiwa.

Di product utang KTA ini ada beragam keuntungan yang nanti didapat oleh pihak peminjam, diantaranya : Baca juga => Pinjaman Uang Dana Modal Usaha Bank BRI Jaminan BPKB

1. Proses utang yang sangat gampang serta cepat.

2. Bunga serta bebrapa cost yang lain seperti cost administrasi, dan lain-lain yang didapatkan pada utang ini cukup enteng.

3. Besar dana utang yang tidak terbatas, walau demikian sesuai kekuatan finansial dari pihak peminjam serta di beri periode waktu credit dari 1 hingga 15 th..

4. Dalam utang ini peminjam sudah dilindungi program asuransi sampai 500 juta rupiah tanpa ada mesti lakukan medical check-up lebih dahulu.

5. Apabila peminjam beralih lokasi atau beralih tempat bekerja tidak mesti lakukan pelunasan, cukup mencicil seperti umum.


Selain bank BRI banyak juga bank yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan baca artikel berikut => Bank Tempat Pinjam Uang Tanpa Jaminan dan Syarat Apapun

0 Response to "Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman Dana di Bank BRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel